Game MotoGP 20 Launching

Game MotoGP 20 Launching





Bagi para gamers sekaligus pecinta balapan MotoGP, tentu hadirnya Game MotoGP 20 ini sayang untuk dilewatkan. Game ini baru akan dirilis 23 april 2020 mendatang dan tentunya sangat mengundang rasa penasaran bagi para pecinta game motoGP. MotoGP ™ 20 yang baru bukan hanya soal trek dan kecepatan: apa yang terjadi di dalam kotak bahkan lebih penting! Ban, suspensi, konsumsi bahan bakar: pilih strategi yang tepat dan rasakan emosi sejati MotoGP ™.

Seperti serial sebelumnya, MotoGP 20 hadir ke beragam platform, mulai dari PS4, XBOX One, PC, Steam dan juga Nintendo Switch.


berikut sekilas fitur preview singkat untuk game motogp 20 ini (Diambil dari https://motogpvideogame.com/):

Managerial Career (Carer Mode)
MotoGP ™ 20 dibuat khusus untuk pemain yang tidak takut membuat keputusan. Tahun ini, Karier Manajerial akhirnya kembali dengan fitur-fitur baru! untuk mengalami kejuaraan MotoGP ™ sepenuhnya?
Anda dapat mengandalkan tim profesional lengkap, seperti Manajer Pribadi, Kepala Insinyur, dan Analis Data. Peran mereka akan sangat penting untuk menemukan keterlibatan, mengumpulkan data balap Anda dan mengembangkan sepeda.

Extreme Realism (Realisme Ekstrim)


Jika Sobat Gamers ingin menjadi yang tercepat, Sobat Gamers akan membutuhkan sepeda terbaik, itu sebabnya MotoGP ™ 20 memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan meningkatkan sepeda Anda di setiap aspek. Anda akan dapat menyesuaikan sepeda Anda dalam berbagai cara: Aerodinamika, Elektronik, tenaga dan konsumsi engine, Chassis.
Seperti nya pengembang game ini sudah lama tahu bahwa tantangan tidak membuat Sobat Gamers menyerah. Jadi Sobat Gamers membutuhkan sesuatu yang sangat sulit untuk menguji keterampilan Sobat Gamers, itu sebabnya kami memperkenalkan manajemen pengereman yang lebih realistis, Keausan Ban dan Konsumsi Bahan Bakar. yamg akan di buat se ralistis mungkin seperti aslinya.

Graphic Editors (Editor Grafik)

Dari Segi Grafik tentunya merupakan salah satu fitur yang akan ada peningkatan untuk memanjakan semua Sobat Gamers. Itulah sebabnya MotoGP ™ 20 memperkenalkan graphic baru dalam gaya MotoGP ™ yang lebih sempurna, sempurna untuk mempersonalisasi sepeda Tim Kustom livery Anda. Gunakan Livery Editor untuk mengubah warna Fairing dan setelan pengendara!


Game Pillars (Dukungan Game)
Server Terdedikasi
Mode Game online mempunyai "Latensi Rendah" dan sekarang memanfaatkan kekuatan Server Khusus yang disediakan oleh Amazon Web Services, dan untuk mengembangkan mode permainan online seperti Pertandingan Umum, Pertandingan Pribadi dan Mode Direktur Balap, untuk meningkatkan kualitas yang lebih baik dan stabil.

Neural AI(AI saraf)
Mode Game Neural Aimengalami peningkatan pada potensi jaringan saraf yang diterapkan pada dunia video game. Versi sebelumnya A.N.N.A. lebih pintar, lebih cepat dan lebih efisien ... dan tetap saja itu tidak cukup. Jadi pihak pengembang memutuskan untuk "melampaui": MotoGP ™ 20 akan menampilkan Neural AI 2.0, bahkan lebih efisien dalam hal mengemudi dan, di atas segalanya, mampu mengelola keausan ban dan konsumsi bahan bakar. Neural AI baru akan membawa tantangan ke tingkat berikutnya, untuk menantang Sobat Gamers di luar batas kemampuan Anda.

Renewed Historical Mode (Mode Sejarah yang Diperbaharui)
Sejarah MotoGP ™ tentu saja dibuat dari momen epik, tetapi tantangan itulah yang mengubah para juara hebat di masa lalu menjadi legenda. Tahun ini, Gam motoGP 20 merancang mode permainan dengan berbagai tantangan balapan yang dihasilkan secara acak: balapan dan menangkan untuk membuka pengendara baru dan sepeda motor baru! Berhati-hatilah untuk tidak ketinggalan pengendara sepeda motor yang paling langka, kumpulkan semuanya dan uji fisika baru pada sepeda paling kuat dalam sejarah Kelas Top.

2020 Season (Musim 2020)Anda akan memiliki semua driver dari semua kelas Musim 2020 dan semua trek, termasuk sirkuit Finlandia baru "Kymiring".

berikut penampakan untuk tampilan priview:























Game MotoGP 20 Launching Game MotoGP 20 Launching Reviewed by ola on February 27, 2020 Rating: 5

3 comments

  1. saya tetep stay di motogp13 bang soalnya laptop kentang hehe

    ReplyDelete
  2. Yah laptop cuma kentang, cuma mentok di gp13, paling nunggu aja mod nya bang alica nih yg gp13 mod 20 nya

    ReplyDelete
  3. Mau gp berapa pun . Tetap stay gp13 , maklum spek potato .

    ReplyDelete