MOD Livery DUCATI Team 2020

MOD Livery DUCATI Team 2020





Akhirnya livery baru tim pabrikan Ducati terkuak setelah peluncuran di Bologna, Italia. Launching tim baru untuk MotoGP 2020 dilaksanakan pada 23 Februari 2020 pukul 20:00 waktu Bologna atau jika di Indonesia 24 Februari 2020 pukul 02:00 WIB kemaren. Dari segi desain bodi motor, tidak ada perubahan signifikan dibandingkan Desmosedici GP19. 

Desmosedici GP20 ini mirip dengan versi terakhir Desmosedici GP19 yang sudah dilengkapi dengan berbagai part aerodinamika. Selain sidepod di bagian fairing, Desmosedici GP20 ini juga dipasangi part aerodinamika di roda depan dan belakang. Serta ada juga spoiler swing arm yang sempat jadi polemik di awal MotoGP 2019 lalu. Dari segi warna, terlihat racy berkat perpaduan kelir merah dan hitam. Warna hitam yang paling banyak membelah bagian atas dan bawah bodi Desmosedici GP20. Tulisan Mission Winnow yang sebelumnya putih kini berganti hitam seperti halnya yang sempat kita lihat di mobil tim Scuderia Ferrari F1 2019 dengan tulisan Mission Winnow yang berwarna hitam.
Bagian rangka dan juga knalpot warna silvernya juga terlihat lebih gelap dari sebelumnya.
Selain di motor, warna hitam juga menghiasi pakaian balap nya.

Disini saya akan share untuk livery Bike sama Suit nya buat motoGp13 untuk file DDS dan untuk yang gak mau ribet tinggal copy paste ke game saya share juga file Motogp.mix nya.

langsung saja link download untuk file DDS file nya:
Link GoogleDrive : 

Link Mediafire : 

langsung saja link download untuk file MotoGP.mix nya:
 Link GoogleDrive : 
Mod13 DUCATI 2020 MotoGP.mix

Link Mediafire : 
Mod13 DUCATI 2020 MotoGP.mix


 Password :
"Alica 200120 Berbagi itu Indah"

"Dilarang menyebarkan password dan dilarang re upload atau shared link di luar blog ini, Budayakan hargai setiap hasil karya orang lain untuk kelangsungan blog mod13 dan blog ini"

Note : untuk pertanyaan dan reques mod bisa PM



MOD Livery DUCATI Team 2020 MOD Livery DUCATI Team 2020 Reviewed by ola on January 28, 2020 Rating: 5

6 comments

  1. bang mau nanya mod yg ducati terbaru ini ada gak yg buat game motogp 19 nya?

    ReplyDelete
  2. bang tutor cara pasang nya bang??

    ReplyDelete
  3. mintak tutorial cara install please...

    ReplyDelete
  4. seharusnya disertakan dong bang tutorial cara pemasangannya, atau buatin tutorial videonya...upload di yt...kn jadi nambah subscribe

    ReplyDelete