Helm Diablo Jorge Lorenzo SE GP Austria 2017 (Career Mode GP13)

Helm Diablo Jorge Lorenzo Special Edition motoGP Austria 2017



Diaini saya akan shared koleksi helm career mode saya untuk game motoGP13. Berikut Helm Lorenzo yang di pakai untuk seri Austria 2017, helm yang terlihat sangat keren dan garang (menurut saya) karena dari segi design warna merah dengan dasar hitam membuat lebih sangar selain itu helm yang memiliki makna yang mendalam dengan tampilan yang meyerupai ular merah yang siap menerkam mangsanya.

Langsung saya berikut untuk link nya yang mau coba di pakai untuk career mode:

Helm Diablo Jorge Lorenzo SE


Untuk Pasword:

"Alica 031118 Berbagi itu Indah"




Untuk pemasangan helm bisa dilihat di post sebelumnya sudah saya kasih beserta video tutorialnya
Helm Diablo Jorge Lorenzo SE GP Austria 2017 (Career Mode GP13) Helm Diablo Jorge Lorenzo SE GP Austria 2017 (Career Mode GP13) Reviewed by alicanafezaa on February 05, 2019 Rating: 5

3 comments

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete